
Kendari, Infosultra.id-Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap 4 September, Telkomsel menyediakan 8000 hadiah menarik bagi seluruh pelanggan Telkomsel, termasuk kartu HALO, SimPATI, LOOP dan kartu AS. 8000 hadiah yang disediakan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia itu yakni berupa smartphone, saldo Tcash, voucher makan, serta berbagai merchandise lainnya.
Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan, dalam rilis pers, Selasa (4/9/2018), mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, khususnya di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka).
“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia khususnya yang berada di Area Pamasuka atas kepercayaan dan kesetiannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operateor selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,” katanya.
Untuk mengakses beragam hadiah yang disediakan oleh program Telkomsel kali ini, para pelanggan cukup menukarkan 50 TelkomselPOIN dan recharge minimal 20 ribu rupiah untuk bisa mengikuti undian .Undian ini hanya berlaku di GraPARI Telkomsel yang tersebar di 16 Kabupaten/Kota yang ada di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan) Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Tarakan, Gorontalo, Kendari, Makassar, Manado, Palu, Pare-pare, Ambon, Jayapura, Sorong, dan Timika.
Masing-masing GraPARI Telkomsel menyiapkan hadiah untuk 500 pelanggan yang telah menukarkan TelkomselPOIN dan melakukan recharge. Hadiah yang diundi berupa smartphone Samsung Galaxy, saldo Pulsa, Saldo TCASH, voucher MAP, voucher KFC, serta berbagai merchandise lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan.
Selain sebagai salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terpercaya di Indonesia, Telkomsel juga berkomitmen terus meningkatkan mutu pelayanan yang ditujukan untuk para pelanggan setianya. Pelayanan itu termasuk Migrasi dari Prepaid ke Postpaid, pembayaran KartuHALO, ganti kartu, Complain Handling, dan Upgrade 4G bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel. Para pelanggan juga bisa melakukan pembelian paket data, paket telfon, paket SMS, aktivasi Tcash, redeem POIN, hingga membeli produk digital Telkomsel lainnya.
Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, Telkomsel juga turut mengembangkan layanan dari sisi digital yaitu GraPARI Digital yang berada di Kota Manado, mesin MyGraPARI, GraPARI Virtual, serta aplikasi MyTelkomsel. GraPARI Digital memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan GraPARI Telkomsel yang ada. Para pelanggan cukup datang dan mengambil nomor antrian, setelah itu Costumer Service akan datang menghampiri pelanggan tersebut.
Telkomsel juga telah memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin meng-upgrade kartu nya menjadi 4G tanpa harus menunggu antrian yang ada. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan 7 penyedia layanan MyGraPARI yang tersebar di Area Pamasuka. Untuk lebih menambah pengalaman mobile digital, Telkomsel juga mengembangkan GraPARI Virtual yang siap untuk menjawab berbagai informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan kapan pun dan dimana pun. Layanan GraPARI Virtual ini dapat diakses pelanggan melalui berbagai social chat platform seperti LINE, Facebook Messenger, dan Telegram.
Para pelanggan juga dimudahkan untuk melakukan pembelian paket data, paket telepon, serta paket SMS dengan aplikasi MyTelkomsel yang dapat di-download melalui android dan IOS. Dalam aplikasi tersebu, para pelanggan akan mendapatkan info pilihan paket yang tersedia, jumlah tagihan, pembelian produk Telkomsel, hingga dapat melakukan pembayaran Postpaid.
“Telkomsel sebagai perusahaan Digital Company terus berkomitmen mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Berbagai produk serta layanan Telkomsel yang ada diharapkan dapat memberikan pengalaman digital kepada para pelanggan setia Telkomsel,” pungkas Herry. (L2)
Discussion about this post